Kurang percaya diri untuk bertemu seseorang ketika menawarkan produk?
Tenang, kamu enggak sendirian kok
Kami punya solusi untuk kamu
Jadi, Menurut Kotler dalam Ramdhana (2016) Kekuatan lingkungan memaksa konsumen untuk melakukan pembelian tanpa harus terlebih dahulu membangun perasaan atau kepercayaan terhadap produk.
Hal ini, harus kita manfaatkan, karena adanya pergeseran dan perubahan perilaku dalam berbelanja konsumen, perilaku seseorang yang semula berbelanja dengan niatan terencana menjadi tidak terencana.
Kamu pernah enggak? Tidak niat untuk berbelanja A tetapi karena faktor lingkungan kamu jadi berbelanja B
Nah, itulah yang dimaksud faktor lingkungan. Makanya, kamu harus menciptakan suasana untuk produk kamu, berikan visual yang melambangkan produk yang kamu jual Menurut Alma (2008) dalam Rahmadana (2016) display adalah keinginan membeli sesuatu yang tidak didorong oleh seseorang tetapi didorong oleh daya tarik atau oleh penglihatan dan atau perasaan lainnya.
Selain menunjukan produk perasaan lainnya seperti merchandising yang kamu kenakan atau bawa juga dapat menciptakan suasana bagi penawaran kamu.
jangan Khawatir, kini tersedia HOT DISKON 50% untuk item yang bisa memenuhi kebutuhan kamu:
- Demplot Eco Farming
- Spanduk Eco Farming
- Xbanner Eco Farming
- Oblong go berkah no riba
- Oblong Eco Farming hijau
- Oblong Eco Farming putih
- Polo putih sablon
- Polo Farming kerah putih
- Polo Best Navy putih
- Oblong petani makmur hijau
- Oblong petani makmur hitam
- Stiker Eco racing
- Polo kombinasi
- Kemeja sinergy tp XXL
- Jaket bomber Navy
- Tas ransel
- Totebag
50% loh diskonnya, gak percaya? Cek dan beli sekarang di Tokopedia dan shopee BEST Merchandise atau kunjungi official store BEST Merchandise di (ini isi alamat kantor fi lantai 3)
Marketplace Tokopedia
Marketplace Shopee