Contact

Home Contact
  • Frequently Asked Question (FAQ)
  • Customer Support
  • Hubungi Kami

    Nama Lengkap *
    No Telp/HP *
    Email *
    Pesan *
    Kode Keamanan *

    Customer Support

    PT Bandung Eco Sinergi Teknologi
    Email : helpdesk@best-world.id
    Mobile (WA) : +6281232220050

    DIREKTORAT JENDERAL PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN TERTIB NIAGA
    KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI
    Mobile (WA) : +62853 1111 1010

    For service in English
    Mobile (WA) : +62831 5694 4440
    Saya Ingin Melakukan Penukaran Stokis di Website

    Bagi Reseller yang sudah menjadi Stokis, bisa melakukan penukaran stokis di website best-world.id dengan cara sebagai berikut:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu Stokis lalu klik "Penukaran Stokis"
    3. Pilih Jenis Penukaran Stokis
    4. Pilih Jenis Produk (sesuai dengan stok yang dimiliki)
    5. Pilih Jumlah yang akan ditukarkan
    6. Isi produk bundling FO atau RO (add on)
    7. Isi ID data penukar (bisa ke ID sendiri untuk pemakaian sendiri/ID Reseller lain)
    8. Masukan kode keamanan
    9. Klik Tambah Penukaran Stokis
    10. Konfirmasi Penukaran Stokis
    11. Anda akan menerima OTP ke Email yang Anda daftarkan
    12. Segera isi OTP dan klik “Input Kode OTP”
    13. Serial dan PIN produk yang ditukarkan akan masuk ke ID penukar
    14. Produk bundling harus diberikan atau dikirim selambat-lambatnya 2 hari kerja kepada penukar
    15. Isi nomer resi pengiriman pada website
    16. Selalu simpan bukti resi pengiriman

    iqbal 08 November 2023 14:52


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Reseller Priority

    Untuk Reseller yang sudah melakukan upgrade status ke Priority, bisa mengajukan aktivasi Stokis ke CSO Priority di nomor +62 831-5694-4440. Jam operasional pelayanan Senin-Jumat pukul 08.30-17.00, Sabtu 09.00-15.00, Minggu tidak ada pelayanan.

    iqbal 08 November 2023 14:55


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Aktivasi Stokis

    Jika Anda ingin menjadi seorang Stokis, berikut adalah beberapa syarat yang harus dipenuhi:
    1. Sudah upgrade status Reseller ke Priority
    2. Alamat yang terdaftar di sistem harus jelas dan lengkap
    3. Memahami tentang teknispembelian vpucher poin produk, penukaran, penukaran stokis dan ketentuan RO
    4. Mengisi link pengajuan aktivasi Stokis

    iqbal 08 November 2023 14:57


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Keuntungan jika Saya Menjadi Stokis?

    Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menjadi Stokis:
    1. Seorang Stokis akan mendapat potongan atau diskon penukaran
    2. Seorang Stokis bisa menukar serial ke Reseller PT BEST lainnya
    3. Jika Anda menjadi Stokis maka dapat melakukan stok produk
    4. Seorang Stokis bisa membuka kantor sendiri

    Keuntungan lain jika menjadi Stokis yaitu dapat menukar Serial dan PIN yang telah ditukar. Misalnya Stokis memiliki stok FO Basic 2 buah, kemudian akan ditukar menjadi RO Upgrade Basic to Reguler. Namun dengan catatan PIN dan Serial belum dilakukan penukaran stokis.
    Selain itu, Stokis juga akan mendapatkan diskon penukaran serial Registrasi sebesar 50.000, FO/Upgrade sebesar Rp 20.000 dan paket lain sebesar Rp 10.000 jika sudah melakukan penukaran di atas Rp 10.000.000 (Ketentuan diskon bisa berubah sewaktu-waktu).

    iqbal 08 November 2023 15:00


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Menukar Stokis PIN dan Serial?

    Jika seorang Stokis ingin menukarkan stokis PIN dan Serial kepada Reseller lain, caranya adalah sebagai berikut:
    1. Melakukan penukaran Registration/FO Basic/RO Mutasi/RO Upgrade di Menu Stokis > Penukaran
    2. Menginput penukaran Registration/FO basic/RO Mutasi/RO Upgrade di Menu Stokis > Penukaran Stokis
    3. Isi ID data penukar (bisa ke ID sendiri untuk pemakaian sendiri/ID Reseller lain)
    4. Masukan kode keamanan
    5. Klik Tambah Penukaran Stokis
    6. Konfirmasi Penukaran Stokis
    7. Anda akan menerima OTP ke Email yang Anda daftarkan
    8. Segera isi OTP dan klik “Input Kode OTP”
    9. Serial dan PIN produk yang ditukar stokisnya akan masuk ke ID penukar

    iqbal 08 November 2023 15:02


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Mengubah Serial FO ke Upgrade Maupun Sebaliknya?

    Ubah serial hanya bisa dilakukan oleh Reseller yang sudah menjadi Stokis saja, adapun caranya adalah sebagai berikut:
    1. Klik Menu Stokis > License Exchange
    2. Pilih Paket Lisensi yang Anda inginkan
    3. Pilih Jumlah Serial yang diinginkan
    4. Pilih Stok Serial untuk ditukar
    5. Masukan Kode Keamanan
    6. Klik Ajukan Penukaran.

    iqbal 08 November 2023 15:04


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Saja Keuntungan Menjadi Stokis?

    Jika Stokis melakukan penukaran di atas Rp10.000.000; maka akan memperoleh :

    1. Potongan harga senilai Rp10.000 per paket produk, untuk penukaran paket RO dan RO Upgrade.
    2. Potongan harga senilai Rp50.000 + Rp20.000 per paket produk untuk penukaran paket FO Basic.

    iqbal 08 November 2023 15:32


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Produk Langsung Dikirim ke Alamat Rumah

    Pada saat melakukan penukaran dan Anda ingin produk langsung dikirim ke alamat rumah, berikut adalah caranya:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Pilih Tab Menu Stokis, lalu klik Penukaran
    3. Pilih jenis penukaran
    4. Pilih jenis produk sesuai keperluan Anda
    5. Tentukan jumlah penukaran
    6. Masukkan Produk Add On
    7. Pilih lokasi Agen Penukar yang sesuai dengan tempat tinggal Anda
    8. Pilih Agen Penukar Stokis
    9. Kemudian tentukan metode pengiriman (pahami ketentuan metode pengiriman pada website)
    10. Setujui ketentuan syarat penukaran
    11. Masukkan kode keamanan
    12. Klik 'Tambah Penukaran'

    Jika sudah melakukan langkah di atas, Anda akan mendapatkan OTP dan masukkan OTP ke dalam keranjang belanja Anda. Selanjutnya Anda bisa melihat Serial dan PIN yang bisa digunakan untuk mutasi ID Reseller pada bagian bawah halaman.

    iqbal 08 November 2023 15:34


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Mengubah Metode Pengiriman Menjadi Pick Up

    Jika Anda ingin mengubah metode pengiriman menjadi Pick Up, dapat dilakukan melalui tiket aduan dengan cara berikut:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu Activity
    3. Klik “Complaint Ticket/Aduan”
    4. Pilih Jenis Aduan
    5. Masukan Judul Aduan
    6. Masukan Isi Aduan dan sertakan ID transaksi produk Anda
    7. Masukan kode keamanan
    8. Klik “Ajukan Tiket”

    Pengiriman bisa diubah jika ID transaksi tersebut belum terproses, jika sudah terproses transaksi pengiriman tidak bisa diubah.

    iqbal 08 November 2023 15:37


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Mengubah Metode Pick Up Menjadi Jasa Kurir

    Metode pengiriman Pick Up juga bisa diubah menjadi Jasa Kurir, namun cara mengubahnya tidak sama dengan Jasa Kurir ke Pick Up, Anda bisa melakukan cara berikut ini:
    1. Login menggunakan ID Reseller melaui website best-world.id
    2. Buka menu Stokis
    3. Klik “Pick Up to Shipping”
    4. Masukan ID transaksi yang ingin diubah
    5. Klik “Lanjutkan”

    iqbal 08 November 2023 15:39


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaiman Cara Mengecek Pengiriman?

    Jika Anda ingin mengetahui paket sudah diproses atau belum, Anda bisa mengeceknya melalui website best-world.id dengan cara berikut:
    1. Login menggunakan ID Reseller melaui website best-world.id
    2. Buka menu Stokis
    3. Klik “Penukaran”
    4. Scroll sampai History penukaran
    5. Klik ID Transaksi Pengiriman
    6. Jika keterangan terproses berarti barang sedang diproses
    7. Jika sudah tersedia nomor resi maka barang sudah berada di jasa kurir.

    iqbal 08 November 2023 15:41


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Menukar Produk

    Penukaran produk atas nama ID penukar sendiri dapat dilakukan dengan datang langsung ke kantor PT BEST dan membawa produk yang akan ditukar, penukaran produk akan diproses oleh Customer Service.

    Selain itu penukaran produk juga bisa dikirimkan ke kantor PT BEST dengan mengajukan melalui live chat atau membuat tiket aduan di akun virtual masing-masing terlebih dahulu. Ketentuan penukaran produk adalah sebagai berikut:
    1. Menyertakan ID transaksi penukaran sebelumnya
    2. Menukar sesuai dengan produk dan jumlah pembelanjaan
    3. ID transaksi tidak lebih dari 1 bulan setelah melakukan penukaran
    4. Jika lebih dari satu bulan maka dikenakan biaya oenukaran sebesar Rp25.000/PV
    5. Produk yang ditukarkan masih tersegel dan masih layak untuk ditukarkan
    6. ID transaksi hanya berlaku 1x penukaran produk
    7. Management PT BEST berhak menolak penukaran produk dengan syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

    iqbal 08 November 2023 15:45


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Menukar Produk Milik Reseller Lain

    Penukaran produk bisa dilakukan dengan orang lain dengan syarat pemilik produk atau pemilik ID penukar harus mengirimkan kuasa dan KTP pemilik ID melalui WA/SMS di nomor 087777792880, dengan format seperti berikut:
    Nama Lengkap (ID Reseller): Syaiful (LX3422172)
    Mengkuasakan penukaran produk Collagen 50 ditukar ke Habspro 30 dan Xlim 20 kepada
    Nama Lengkap (ID Reseller): Ridwan (LX1186557)
    Berikut ID transaksi penukaran: 1578123566.

    iqbal 08 November 2023 15:48


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Saja Produk yang Dapat Ditukar?

    Semua produk dapat ditukar dengan syarat jumlah PV harus sama dan menyertakan ID transaksi penukaran serial ke perusahaan. Jika produk yang ditukar ada penambahan biaya maka harus transfer terlebih dahulu penambahannya.

    iqbal 08 November 2023 16:09


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Menukar Produk dengan Cara Dikirimkan?

    Anda bisa melakukan penukaran produk tanpa harus datang ke kantor PT BEST dengan cara sebagai berikut:
    1. Reseller menghubungi via Live Chat dan menyertakan ID Transaksi serta foto produk yang akan ditukarkan sesuai dengan jumlah yang terdapat pada ID transaksi
    2. Menginformasikan akan menukarkan produk apa
    3. Perhatikan arahan dari CS Live Chat
    4. Jika sudah mendapatkan arahan untuk mengirimkan produk, maka segera kirimkan produk yang akan ditukarkan tersebut dan sertakan keterangan
    5. Infokan resi pengiriman ke CS Live Chat. Biaya pengiriman ditanggung oleh Reseller dan biaya pengiriman ulang dipotong dari saldo poin produk

    iqbal 08 November 2023 16:12


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Melakukan Pembelian Voucher Poin Produk?

    Anda bisa melakukan Pembelian Voucher Poin Produk dengan langsung datang ke kantor PT BEST dan mengajukan melalui Customer Service Khusus Pembelian Voucher. Pembelian Voucher dengan datang ke kantor PT BEST bisa dilakukan dengan cara cash atau debit, Anda juga bisa melakukan penukaran langsung.

    iqbal 09 November 2023 11:15


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Melakukan Pembelian Voucher Namun Tidak Bisa ke Kantor

    Pembelian Voucher bisa dilakukan secara mandiri melalui menu Pembelian Voucher Saldo Otomatis. Anda harus mengajukan Pembelian Voucher terlebih dahulu melalui website best-world.id.

    Berikut langkah-langkah Pembelian Voucher Saldo:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Kemudian pilih Tab Stokis lalu klik "Pembelian Voucher Poin Produk"
    3. Pilih bank tujuan transfer
    4. Kemudian masukan nominal transfer (contoh Rp1.600.000)
    5. Pahami ketentuan Pembelian Voucher
    6. Masukan kode keamanan lalu klik "Ajukan Pembelian Voucher"
    7. Setelah itu akan keluar nominal yang harus Anda transfer (contoh Rp1.600.332 ), 3 digit terakhir berbeda pada setiap pengajuan
    8. Transfer ke bank sesuai dengan nominal yang tertera Jika sudah melakukan langkah di atas, mohon tunggu sampai Voucher Poin Produk Anda bertambah.

    iqbal 09 November 2023 11:17


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya sudah Transfer namun Tidak Sesuai dengan Nominal Pengajuan

    Jika melakukan kesalahan input dalam Pembelian Voucher Poin Produk, Anda bisa langsung menghubungi CS Live Chat melalui WhatsApp di nomor +6281232220050

    iqbal 09 November 2023 11:19


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Transfer Voucher Poin Produk ke ID Lain

    Voucher Poin Produk yang Anda miliki bisa ditransfer ke ID Reseller lain dengan cara sebagai berikut:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu Stokis
    3. Klik “Balance Transfer”
    4. Masukan ID penerima
    5. Masukan nominal transfer
    6. Masukan berita transfer (Contoh: Transfer Saldo Virtual)
    7. Klik “Transfer”
    8. Kode OTP dikirim ke Email Anda
    9. Masukan kode OTP
    10. Klik “Input Kode OTP”

    Ada beberapa ketentuan Transfer Voucher Poin Produk, transfer hanya dapat dilakukan 1 (satu) kali hingga proses transfer diselesaikan. Jika masih ada Data Transfer Voucher yang belum diselesaikan atau dihapus, Anda tidak dapat mengajukan Transfer Voucher Poin Produk baru. Selain itu nominal minimal untuk 1 kali transfer adalah Rp100.000 dan maksimal Rp10.000.000.

    iqbal 09 November 2023 11:21


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Belanja Produk dan Mendaftarkan Reseller Baru Secara Mandiri?

    Langkah pertama dalam melakukan Penukaran dan Aktivasi Reseller baru adalah dengan melakukan Pembelian Voucher Poin Produk dengan cara sebagai berikut:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Kemudian pilih Tab Stokis lalu klik "Pembelian Voucher Poin Produk"
    3. Pilih bank tujuan transfer
    4. Kemudian masukan nominal transfer (contoh Rp1.600.000)
    5. Pahami ketentuan Pembelian Voucher
    6. Masukan kode keamanan lalu klik "Ajukan Pembelian Voucher"
    7. Setelah itu akan keluar nominal yang harus Anda transfer (contoh Rp1.600.332 ), 3 digit terakhir berbeda pada setiap pengajuan
    8. Transfer ke bank sesuai dengan nominal yang tertera Jika sudah melakukan langkah di atas, mohon tunggu sampai saldo Anda bertambah.

     

    Setelah saldo masuk, selanjutnya lakukan Penukaran dengan cara sebagai berikut:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Pilih Tab Menu Stokis, lalu klik Penukaran
    3. Pilih jenis penukaran Registration
    4. Pilih jenis produk Membership Fee ID
    5. Tentukan jumlah penukaran
    6. Pilih lokasi Agen Penukar yang sesuai dengan tempat tinggal Anda
    7. Pilih Agen Penukar Stokis
    8. Kemudian tentukan metode pengiriman (pahami ketentuan metode pengiriman pada website)
    9. Setujui ketentuan syarat penukaran
    10. Masukkan kode keamanan
    11. Klik 'Tambah Penukaran' Jika sudah melakukan langkah di atas, Anda akan mendapatkan OTP dan masukkan OTP ke dalam keranjang belanja Anda. Selanjutnya Anda bisa melihat Serial dan PIN yang bisa digunakan untuk mutasi ID Reseller Baru pada bagian bawah halaman.

    iqbal 09 November 2023 11:28


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Itu Profit Bulanan Kepemimpinan?

    Profit Bulanan Kepemimpinan adalah profit yang terjadi dari omset Repeat Order di jalur generasi Anda, yaitu ketika pringkat Reseller Anda sejajar atau lebih tinggi dengan peringkat Anda (berlaku selisih dan break). Secara otomatis Anda akan kehilangan Profit Bulanan Prestasi dan diganti menjadi Profit Bulanan Kepemimpinan.

    iqbal 09 November 2023 13:25


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Itu Profit Prestasi?

    Profit Prestasi adalah profit yang terjadi dari omset Repeat Order di jalur generasi Anda, yaitu ketika Anda telah memiliki peringkat minimal New Distributor (berlaku selisih dan break).

    iqbal 09 November 2023 13:44


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Itu Profit Overflow?

    Profit Overflow adalah profit yang terjadi ketika sudah terjadi 12 pasang dalam 1 hari. Pasangan ke-13 dan seterusnya di hari tersebut akan dihitung sebagai Profit Overflow.

    iqbal 09 November 2023 13:30


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana jika Telah Terjadi Pasangan namun Profit Belum Dibayarkan?

    Profit Mingguan (Pasangan) dibayarkan jika terjadi minimal 2 pasang.

    iqbal 09 November 2023 13:28


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Pemberian Profit Dikirim ke Saldo Poin Produk

    Pembayaran profit dilakukan sesuai dengan rekening yang tertera di menu Home. Jika pembayaransebelumnya dilakukan via transfer bank dan ingin diubah ke poin produk maka harus melakukan pengajuan Ubah Data Penting.

    iqbal 09 November 2023 13:46


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Itu Ambassador Prestasi?

    Ambasador Prestasi diberikan kepada Reseller yang telah mencapai peringkat tertentu.

    iqbal 09 November 2023 13:49


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Itu Profit Mingguan?

    Profit Mingguan terjadi ketika terjadi aktivasi Reseller baru di kanan dan kiri. Nilai profit yang didapatkan sebesar Rp100.000 per-pasangnya. Batas maksimum pasangan per hari adalah 12 pasang. Jika terjadi lebih dari 12 pasang maka pasangan ke-13 dan seterusnya akan dihitung sebagai Profit Overflow.

    iqbal 09 November 2023 13:51


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Itu Profit Harian?

    Profit Harian adalah profit yang diberikan kepada Reseller yang telah mengaktivasi Reseller baru.

    iqbal 09 November 2023 13:50


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Kenapa Profit Saya Belum Dibayarkan?

    Status pending dalam pembayaran profit bisa terjadi karena nomor rekening salah atau nama pemilik rekening berbeda dengan nama pemilik ID. Jika tidak ada yang salah dari keduanya, Anda bisa mengajukan tiket aduan di website best-world.id.

    iqbal 09 November 2023 13:53


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Saja Profit dan Ambassador yang Bisa Didapatkan jika Menjadi Reseller PT BEST?

    Ada banyak Profit dan Peringkat Ambassador yang bisa Anda dapatkan jika menjadi Reseller PT BEST, di antaranya adalah:
    1. Profit Harian (Sponsor)
    2. Profit Mingguan (Pasangan)
    3. Profit Bulanan
    4. dan masih banyak lagi.

    iqbal 09 November 2023 13:54


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana dengan Profit yang Diterima oleh Reseller Saya yang Berada di Luar Negeri?

    Untuk pemberian profit Reseller luar negeri dibayarkan dalam bentuk voucher poin produk atau Maybank

    iqbal 09 November 2023 16:22


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Memiliki Calon Reseller di Luar Negeri, Bagaimana Cara Mendaftarkannya?

    Untuk mendaftarkan calon Reseller dari luar negeri, langkahnya sama dengan pendaftaran seperti biasa dan bisa menggunakan data passport calon Reseller yang masih berlaku.

    iqbal 09 November 2023 16:23


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apakah PT BEST Melayani Pengiriman ke Luar Negeri?

    Jika Anda ingin melakukan pengiriman ke luar negeri dan ingin dibantu oleh pihak kantor, PT BEST memiliki tim ekspor untuk membantu Anda melakukan pengiriman ke luar negeri. Anda bisa menghubungi tim ekspor di nomor +62 831-5694-4440.

    iqbal 09 November 2023 16:24


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Mendaftarkan Reseller Luar Negeri?

    testPendaftaran member di luar Indonesia

    • Gunakanan Passpor
    •  

    iqbal 09 November 2023 16:24


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Langkah-langkah Pengiriman ke Luar Negeri?

    Bagi Anda yang akan melakukan pengiriman ke luar negeri atau export dapat melakukan langkah-langkah seperti berikut ini:
    1. Lakukan penukaran seperti biasa dengan metode pengiriman "Pick up"
    2. Anda bisa memilih penukaran di Kantor Pusat Bandung
    3. Informasikan ID Transaksi ke Tim Export di nomor +6283156944440
    4. Kirim pernyataan ke WhatsApp dengan format seperti berikut:
    Assalamu'alaikum Wr. Wb Saya Nama:
    ID:
    dengan ini menguasakan produk saya dengan ID transaksi:
    kepada tim export PT BEST untuk dikirimkan ke:
    Nama:
    No HP:
    Alamat detail:
    Terima kasih
    5. Selanjutnya Anda harus melakukan transfer biaya pengiriman setelah mendaptkan info nomor resi

    iqbal 09 November 2023 16:26


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana jika Produk Tidak Diambil dalam Jangka Waktu Tertentu?

    Produk yang tidak diambil dalam jangka waktu tertentu akan terkena Biaya Inap. Biaya Inap akan langsung dipotong dari voucher poin produk. Biaya Inap akan terhitung setelah ID Transaksi tersebut masuk ke bagian Inap. Oleh karena itu, produk harus segera diambil maksimal 3 hari sebelum terkena Biaya Inap.

    iqbal 10 November 2023 09:43


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Berapa Biaya Inap?

    Biaya Inap dihitung per transaksi yang inap, Biaya Inap sebesar 0,1% dari Nominal Transaksi X Jumlah Hari Inap. Maksimal Lama inap Produk adalah 1 (satu) bulan, dengan risiko lewat dari 1 (satu) bulan tidak diambil, Produk akan digunakan untuk Transaksi lain dan Pengambilan Produk menyesuaikan ketersedian Stok Produk yang tersedia.

    iqbal 10 November 2023 09:45


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Saja Ketentuan Pengambilan Produk?

    Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pada saat Pengambilan Produk, maka ada beberapa ketentuan yang harus Anda perhatikan. Berikut adalah ketentuannya:
    1. Jika Pengambilan Produk dilakukan oleh ID penukar sendiri, maka pemilik ID harus menyertakan ID transaksi atau ID Reseller
    2. Jika Pengambilan Produk dilakukan oleh orang lain atau bukan pemilik ID itu sendiri, maka pemilik ID penukaran harus konfirmasi dengan membuat pesan yang mengkuasakan pengambilan produk ke pengambil tersebut melalui Whatsapp
    3. Nomor whatsapp pemilik ID harus sesuai dengan nomor HP Keagenan yang tertera di Akun ID penukar
    4. Pemilik ID yang mengkuasakan harus menyertakan ID transaksi yang ingin diambil
    5. Pemilik ID penukar harus mengirimkan foto KTP
    6. ID transaksi yang sudah diambil akan diproses dan diperbarui statusnya oleh Customer Service

    iqbal 10 November 2023 09:47


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saat Pengambilan, Ternyata Produknya Kurang

    Saat melakukan Pengambilan, harap untuk mengecek kembali secara detail jumlah dan kondisi produk sesuai dengan yang tertera di ID Transaksi. Selama Anda masih berada di ruangan CSO, maka Anda bisa mengadukan kekurangan tersebut ke CSO atau bagian Warehouse. Begitupun sebalikya, jika Anda sudah meninggalkan ruangan CSO atau Gedung Kantor PT BEST, maka segala bentuk kekurangan dan lainnya bukan tanggung jawab PT BEST. Oleh karena itu penting untuk Anda melakukan cek kembali secara detail untuk menghindari hal-hal seperti itu.

    iqbal 10 November 2023 09:45


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Pengambilan Produk?

    Pengambilan Produk dilakukan di kantor PT BEST, penukaran atas nama ID Reseller sendiri bisa diambil langsung dan mengambil nomor antrian terlebih dahulu serta menyertakan ID transaksi atau ID Reseller ke Customer Service.

    iqbal 10 November 2023 09:48


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Reseller Saya Ingin Mengambil Produk Saya

    Anda bisa memberikan kuasa Pengambilan Produk ke orang lain. Syarat yang harus Anda penuhi untuk memberikan kuasa yaitu dengan menyertakan data-data seperti Surat Pernyataan dan foto KTP Anda melalui pesan SMS/WA ke nomor 087777792880.
    Berikut adalah format pesannya:
    Nama Lengkap (ID Reseller): Fahri (LX3455655)
    Dengan ini saya memberikan kuasa pengambilan produk kepada
    Nama Lengkap (ID Reseller): Wawan (LX45336678)
    Berikut ID transaksi yang akan diambil :
    1578988738
    1567875646

    iqbal 10 November 2023 09:49


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Ada yang Bisa Kami Bantu?

    Hallo semua Reseller Best Corporation, jika sewaktu-waktu Anda memerlukan bantuan, Anda dapat menghubungi call center di bawah ini:

    CSO Priority/Luar Negeri
    Layanan tanya jawab perihal Reseller Priority dan transaksi Luar Negeri/Internasional +62 831-5694-4440 (WA).

    BEST Qontak +6281232220050 (WA)
    Layanan umum untuk semua Reseller

    Layanan Tiket Aduan
    Layanan bantuan Reseller untuk melakukan Komplain dan Klaim dengan cara:
    Login Akun > Activity > Complaint Ticket.

    iqbal 14 November 2023 09:43


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Saja Syarat untuk Menjadi Stokis, Distributor, atau Regional?

    Syarat yang harus Anda penuhi untuk menjadi seorang Stokis, Distributor, atau Regional adalah sebagai berikut:

    1. Stokis
    Syarat khusus yang harus dipenuhi ketika ingin menjadi Stokis adalah sebagai berikut:
    - Sudah menjadi Reseller
    - Sudah upgrade status Reseller ke Priority
    - Melakukan Aktivasi Stokis

    2. Distributor
    Syarat khusus yang harus dipenuhi jika ingin menjadi Distributor adalah sebagai berikut:
    - Sudah berstatus Priority
    - Sudah mendapatkan apresiasi Luxury
    - Melakukan pembelanjaan senilai Rp 500 juta
    - Melakukan Aktivasi Distributor

    3. Regional
    Syarat khusus yang harus dipenuhi jika ingin menjadi Regional adalah sebagai berikut:
    - Sudah berstatus Priority
    - Sudah mendapatkan apresiasi Luxury
    - Melakukan pembelanjaan senilai Rp 1,5 Miliar
    - Melakukan Aktivasi Regional

    iqbal 10 November 2023 11:18


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Distributor dan Belanja Senilai 50 Juta, Berapa Diskon yang Saya Dapatkan?

    Beberapa keuntungan (diskon) yang bisa Anda dapatkan jika menjadi Stokis, Distributor, atau Regional adalah sebagai berikut:

    1. Stokis
    Keuntungan menjadi Stokis adalah menjadi perwakilan atau perpanjangan tangan perusahaan untuk menukar stokis dan melayani Reseller perusahaan.
    - Diskon Registrasi sebesar Rp50.000
    - Diskon FO/Upgrade sebesar Rp20.000
    - Diskon Paket Lain sebesar Rp10.000

    2. Distributor
    Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan bagi Distributor seperti menjadi perwakilan/perpanjangan tangan perusahaan dan dapat menukar stokis serta melayani semua Reseller perusahaan serta mendapatkan diskon penukaran.
    - Diskon Registrasi sebesar Rp60.000
    - Diskon FO/Upgrade sebesar Rp25.000
    - Diskon Paket Lain sebesar Rp15.000

    3. Regional
    Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan bagi Regional seperti menjadi perwakilan/perpanjangan tangan perusahaan dan dapat menukar stokis serta melayani semua Reseller perusahaan.
    - Diskon Registrasi sebesar Rp70.000
    - Diskon FO/Upgrade sebesar Rp30.000
    - Diskon Paket Lain sebesar Rp20.000

    iqbal 10 November 2023 11:09


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Keuntungan jika Saya Menjadi Stokis, Distributor, dan Regional?

    Beberapa keuntungan (diskon) yang bisa Anda dapatkan jika menjadi Stokis, Distributor, atau Regional adalah sebagai berikut:

    1. Stokis
    Keuntungan menjadi Stokis adalah menjadi perwakilan atau perpanjangan tangan perusahaan untuk menukar stokis dan melayani Reseller perusahaan.
    - Diskon Registrasi sebesar Rp50.000
    - Diskon FO/Upgrade sebesar Rp20.000
    - Diskon Paket Lain sebesar Rp10.000

    2. Distributor
    Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan bagi Distributor seperti menjadi perwakilan/perpanjangan tangan perusahaan dan dapat menukar stokis serta melayani semua Reseller perusahaan serta mendapatkan diskon penukaran.
    - Diskon Registrasi sebesar Rp60.000
    - Diskon FO/Upgrade sebesar Rp25.000
    - Diskon Paket Lain sebesar Rp15.000

    3. Regional
    Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan bagi Regional seperti menjadi perwakilan/perpanjangan tangan perusahaan dan dapat menukar stokis serta melayani semua Reseller perusahaan.
    - Diskon Registrasi sebesar Rp70.000
    - Diskon FO/Upgrade sebesar Rp30.000
    - Diskon Paket Lain sebesar Rp20.000

    iqbal 10 November 2023 11:12


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Berapa Diskon yang Saya Dapatkan jika Menjadi Stokis, Distributor, atau Regional?

    Beberapa diskon yang bisa Anda dapatkan jika menjadi Stokis, Distributor, atau Regional adalah sebagai berikut:

    1. Stokis
    - Diskon Registrasi sebesar Rp50.000
    - Diskon FO/Upgrade sebesar Rp20.000
    - Diskon Paket Lain sebesar Rp10.000

    2. Distributor
    - Diskon Registrasi sebesar Rp60.000
    - Diskon FO/Upgrade sebesar Rp25.000
    - Diskon Paket Lain sebesar Rp15.000

    3. Regional
    - Diskon Registrasi sebesar Rp70.000
    - Diskon FO/Upgrade sebesar Rp30.000
    - Diskon Paket Lain sebesar Rp20.000

    iqbal 10 November 2023 11:14


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Regional dan Belanja Senilai 250 Juta, Berapa Diskon yang Saya Dapatkan?

    Keuntungan (diskon) jika Anda menjadi Regional adalah sebagai berikut:
    1. Diskon Registrasi sebesar Rp70.000
    2. Diskon FO/Upgrade sebesar Rp30.000
    3. Diskon Paket Lain sebesar Rp20.000

    iqbal 10 November 2023 11:16


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Itu Stokis, Distributor, dan Regional?

    Secara garis besar, yang dimaksud dengan Stokis, Distributor, dan Regional adalah Reseller PT BEST yang menjadi perpanjangan tangan perusahaan dalam melakukan penukaran stokis dan melayani Reseller lainnya. Selain itu juga harus berperan aktif dalam pendistribusian produk dan pengembangan jaringan secara luas, khususnya di wilayahnya sendiri.

    iqbal 10 November 2023 11:19


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Mengecek Status Produk?

    Untuk mengetahui status produk sudah dikirim atau belum, maka bisa dicek dengan cara di bawah ini:
    1. Klik menu Stokis
    2. Penukaran
    3. Geser ke bawah sampai bagian History Penukaran
    4. Klik ID Transaksi
    5. Lihat di kolom Catatan

    iqbal 10 November 2023 13:26


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Membatalkan Penukaran?

    Anda bisa melakukan pembatalan penukaran dengan catatan belum memasukkan kode OTP pada saat melakukan transaksi penukaran di website best-world.id. Cara untuk membatalkan penukaran adalah sebagai berikut:
    1. Buka Menu Stokis
    2. Klik Penukaran
    3. Scroll sampai bagian Keranjang
    4. PIlih ID Transaksi yang akan dihapus
    5. Klik Hapus

    iqbal 10 November 2023 13:28


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Melakukan Mutasi ID Lama ke ID Baru

    Jika Anda ingin melakukan mutasi ID Reseller ke ID terbaru, yakni BS dan EF, Anda harus melakukan Penukaran Serial RO Mutasi.

    iqbal 10 November 2023 13:23


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Melakukan Upgrade Status Reseller

    Bagi Reseller yang akan melakukan upgrade Status Reseller dari Basic ke status lainnya, silakan untuk memilih upgrade status yang diinginkan:
    RO Upgrade Basic > Reguler/Business/Executive/Priority
    Reguler > Business/Executive/Priority
    Business > Executive/Priority
    Executive > Priority

    iqbal 10 November 2023 13:29


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Penukaran Melalui Website?

    Reseller bisa melakukan penukaran melalui website best-world.id, berikut adalah pilihan paket yang dapat ditukar:
    1. Registration (RS)
    2. FO Plan A
    3. RO Plan B
    4. Tiket GSS
    5. Lain-lain

    iqbal 10 November 2023 13:34


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Melakukan Repeat Order

    Istilah untuk melakukan penukaran lagi adalah Repeat Order (RO). Paket Repeat Order atau (RO) adalah penukaran paket produk bagi Reseller yang sudah Full Membership (ID LX/EF/BS). Untuk Reseller yang masih ber-ID RS harus melakukan Mutasi ID terlebih dahulu. Jika Reseller ingin melakukan penukaran kembali, maka bisa memilih menu Repeat Order Plan B di website best-worl.id.

    iqbal 10 November 2023 13:53


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa yang Terjadi jika Saya Mengubah Kewarganegaraan?

    Perubahan Kewarganegaraan akan berpengaruh kepada Serial dan PIN. Kewarganegaraan yang tersedia ada 3 yaitu LX untuk Indonesia, MY untuk Malaysia, dan BN untuk Brunei. Berikut langkah-langkah mengganti Kewarganegaraan:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu "Account"
    3. Klik “Citizenship”
    4. Pilih Kewarganegaraan tujuan
    5. Masukan PIN
    6. Klik “Lanjutkan”
    7. Perubahan kewarganegaraan hanya bisa dilakukan 1 kali.

    iqbal 10 November 2023 13:57


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Mutasi ID ke BS/EF?

    Jika Anda sudah mendapatkan Serial dan PIN dari penukaran First Order atau dari penukaran RO Mutasi, maka Anda bisa melakukan mutasi ID ke BS/EF, berikut adalah langkah-langkahnya:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu "Activity"
    3. Lalu klik “Agent Mutation”
    4. Silahkan pilih ID yang akan dimutasi
    5. Pastikan ID tersebut sesuai dengan nama Anda atau nama Reseller yang akan dimutasikan
    6. Masukan Serial dan PIN
    7. Lalu klik “Lanjutkan”

    iqbal 10 November 2023 14:29


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Tidak Menerima Kode OTP

    Kode OTP digunakan untuk konfirmasi pada saat melakukan penukaran, oleh karena itu kode OTP sangat rahasia dan cukup hanya Anda saja yang tahu. Jika Anda tidak menerima kode OTP di Email, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan:
    1. Pastikan Email yang tercantum di Akun Virtual masih aktif dan masih digunakan
    2. Jika Email sudah sesuai dan OTP masih tetap tidak masuk maka klik “Kirim Ulang kode OTP”
    3. Jika masih belum masuk, Anda bisa buka Email dan cek di Spam
    4. Jika ternyata ada di Spam, Anda bisa klik pesan tersebut dan pilih “Laporkan Sebagai Bukan Spam” agar kode OTP dapat masuk ke inbox Email.

    iqbal 10 November 2023 14:33


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Upgrade Lisensi?

    Jika Anda sudah mendapatkan Serial dan PIN dari penukaran RO Upgrade (tergantung jenis penukaran RO Upgrade). Maka Anda bisa mengupgrade Lisensi, berikut langkah-langkahnya:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id 
    2. Buka menu "Activity"
    3. Lalu klik “Repeat Order Plan A”
    4. Masukan Serial dan PIN Upgrade
    5. Lalu klik “Lanjutkan”

    iqbal 10 November 2023 13:59


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Ubah Data Penting?

    Jika nomor HP Anda sudah tidak aktif dan tidak lagi digunakan, Anda bisa mengubahnya dengan cara berikut ini:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu "Account"
    3. Klik "Change Important Data/Ubah Data Penting"
    4. Lalu klik “Input Data Awal Pengajuan”
    5. Di awal data pengajuan Anda harus melakukan swafoto dengan menyertakan KTP dengan jelas
    6. Lalu upload foto tersebut di pengajuan
    7. Masukan Kode Keamanan
    8. Lalu klik "Ajukan"
    9. Anda harus menunggu verifikasi oleh admin 1x24jam untuk data pengajuan awal
    10. Setelah data diverifikasi oleh admin, masukan nomor HP baru Anda di kolom nomor HP baru
    11. Klik "Lanjutkan"
    12. Lalu muncul Kode Unik
    13. Kode Unik ini bisa ditulis di kertas dengan jelas
    14. Anda harus melakukan swafoto Kembali dengan menyertakan Kode Unik untuk verifikasi data akhir
    Setelah selesai, silahkan menunggu perubahan data selama 7 hari kerja.

    iqbal 10 November 2023 14:01


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Membuat Tket Aduan?

    Jika Anda memiliki kendala dalam menjalani bisnis bersama BEST Corporation, silakan untuk membuat tiket aduan. Berikut adalah langkah-langkah membuat tiket aduan yang bisa Anda lakukan:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Pilih Tab Menu Activity
    3. Klik “Complaint Ticket/Aduan”
    4. Pilih Jenis Aduan dan Bantuan
    5. Masukkan Judul Aduan
    6. Kemudian masukkan Isi Aduan
    7. Masukan juga file atau berkas pendukung
    8. Masukan Kode Keamanan
    9. Lalu klik “Ajukan Tiket”

    iqbal 10 November 2023 14:31


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Itu Kode OTP??

    Kode OTP atau One Time Password adalah kode verifikasi yang dinamis dan terdiri dari 4 atau lebih digit angka unik serta bersifat rahasia, OTP dikirim melalui Email/SMS/WA ke nomor HP yang tercantum di Akun Virtual Anda. Kode OTP ini befungsi sebagai validasi dan mencegah penyalahgunaan akun.

    iqbal 10 November 2023 14:36


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Mengubah Sponsor?

    Perubahan Sponsor bisa diajukan melalui website best-world.id, jika anda rasa ada kesalahan posting yang harusnya adalah orang lain yang mensponsori. Berikut langkah-langkah Ubah Sponsor :
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu "Activity"
    3. Lalu klik “Sponsor Exchange”
    4. Pilih ID Sponsor saat ini
    5. Lalu pilih ID Sponsor pengganti
    6. Lalu masukan PIN Reseller Anda
    7. Klik “Lanjutkan”

    Sponsor pengganti adalah ID induk yang berada pada jalur upline atau tidak berbeda jalur. Ubah sponsor hanya bisa dilakukan di ID sponsor lama

    iqbal 10 November 2023 16:07


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Akun Saya Disalahgunakan Pihak Lain

    Ketika Anda merasa ada orang lain yang menggunakan akun atau adanya perubahan data pada akun Anda tanpa sepengetahuan Anda, berikut adalah cara mengatasinya:
    1. Segera ubah kata sandi
    2. Jika ada yang mengubah kata sandi akun Anda, maka ajukan Lupa Password
    3. Kirimkan Password ke Email atau nomor HP Anda

    Setelah selesai, disarankan untuk mengganti nomor HP dan Email di Ubah Data Penting agar ke depannya tidak terjadi penggunaan akun tanpa sepengetahuan Anda.

    iqbal 10 November 2023 14:35


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Keamanan Akun?

    Kini Anda bisa mengamankan halaman dan mengamankan akun Anda agar penukaran dan penukaran stokis hanya bisa dilakukan oleh Anda. Selain itu Anda juga bisa mengamankan jaringan, statistik pembayaran, dan transfer voucher poin produk. Anda bisa mengaktifkan fitur keamanan akun dengan langkah-langkah sebagai berikut:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu "Account"
    3. Klik menu "Security"
    4. Pada halaman ini Anda bisa menyembunyikan tampilan seperti menu Stokis
    5. Jika ada menu yang ingin ditutup pastikan tertutup dan menu berwarna merah
    6. Masukan PIN Reseller
    7. Masukan Kode Keamanan
    8. Lalu klik "Simpan"

    Tampilan yang ditutup akan memerlukan akses PIN Reseller. Oleh sebab itu, PIN Reseller sangat penting untuk menjaga Keamanan Akun.

    iqbal 10 November 2023 16:11


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Mengubah Nama Akun?

    Nama akun bisa diubah dalam skala besar dan kecil, oleh kaena itu harap hati-hati dan teliti ketika memasukkan nama Reseller baru. Pengajuan khusus perubahan nama akan diminta untuk upload foto KTP dan Kartu Keluarga dengan cara berikut:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu "Account"
    3. Klik "Important Data/Ubah Data Penting"
    4. Klik "Tambah Pengajuan"
    5. Ikuti Petunjuk yang tertera
    6. Ceklis terlebih dahulu kolom nama
    7. Upload foto dengan Kode Unik, Nama dan ID Reseller seperti yang ada di petunjuk
    8. Upload foto KTP dan KK

    Perubahan nama membutuhkan proses verifikasi selama 7 hari kerja (tidak termasuk hari libur dan tanggal merah).

    iqbal 10 November 2023 16:13


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Mengubah Kata Sandi?

    Kata sandi sangatlah penting untuk Login ke Akun Virtual. Apabila Anda merasa bahwa kata sandi mudah ditebak, atau orang lain ada yang mengetahui kata sandi Anda, Anda dapat melakukan perubahan Kata Sandi secara berkala. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu "Account"
    3. Klik "Change Password"
    4. Masukan PIN Reseller Anda
    5. Masukan Kode Keamanan
    6. Lalu klik "Lanjutkan"
    7. Masukan Kata Sandi lama
    8. Lalu masukan Kata Sandi baru yang akan digunakan
    9. Masukan Kode Keamanan
    10. Lalu klik "Lanjutkan"

    iqbal 10 November 2023 16:14


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Mengubah Nomor HP?

    Jika nomor HP Anda sudah tidak aktif dan tidak lagi digunakan, Anda bisa mengubahnya dengan cara berikut ini:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu "Account" 3. Klik "Change Important Data/Ubah Data Penting"
    4. Lalu klik “Input Data Awal Pengajuan”
    5. Di awal data pengajuan Anda harus melakukan swafoto dengan menyertakan KTP dengan jelas
    6. Lalu upload foto tersebut di pengajuan
    7. Masukan Kode Keamanan
    8. Lalu klik "Ajukan"
    9. Anda harus menunggu verifikasi oleh admin 1x24jam untuk data pengajuan awal
    10. Setelah data diverifikasi oleh admin, masukan nomor HP baru Anda di kolom nomor HP baru
    11. Klik "Lanjutkan"
    12. Lalu muncul Kode Unik
    13. Kode Unik ini bisa ditulis di kertas dengan jelas
    14. Anda harus melakukan swafoto Kembali dengan menyertakan Kode Unik untuk verifikasi data akhir

    Setelah selesai, silahkan menunggu perubahan data selama 7 hari kerja.

    iqbal 10 November 2023 16:16


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Lupa Kata Sandi

    Kata sandi merupakan hal penting untuk bisa Login ke Akun Virtual, tapi tidak menutup kemungkinan kamu bisa saja lupa Kata Sandi tersebut, apabila kamu mengalami hal yang serupa, silahkan ikuti beberapa langkah ini:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka Menu Member
    3. Klik Login
    4. Lalu klik "Lupa Password
    5. Masukan ID Reseller
    6. Lalu masukan Email/Nomor HP yang terhubung dengan Akun Virtual Anda
    7. Masukan Kode Keamanan
    8. Lalu klik "Kirim"
    9. Password akan dikirimkan ke Email/Nomor HP

    Jika Anda lupa Email atau nomor HP Anda bisa datang langsung ke kantor PT BEST dan menemui Customer Service.

    iqbal 10 November 2023 16:18


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Mengubah Nomor Rekening?

    Jika nomor rekening Anda terblokir atau sudah tidak aktif, Anda bisa mengubahnya dengan cara berikut ini:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu "Account"
    3. Klik "Change Important Data/Ubah Data Penting"
    4. Lalu klik “Input Data Awal Pengajuan”
    5. Di awal data pengajuan Anda harus melakukan swafoto dengan menyertakan KTP dengan jelas
    6. Lalu upload foto tersebut di pengajuan
    7. Masukan Kode Keamanan
    8. Lalu klik "Ajukan"
    9. Anda harus menunggu verifikasi oleh admin 1x24jam untuk data pengajuan awal
    10. Setelah data diverifikasi oleh admin, masukan nomor rekening baru Anda di kolom nomor rekening
    11. Klik "Lanjutkan"
    12. Lalu muncul Kode Unik
    13. Kode Unik ini bisa ditulis di kertas dengan jelas
    14. Anda harus melakukan swafoto

    Kembali dengan menyertakan Kode Unik untuk verifikasi data akhir Setelah selesai, silahkan menunggu perubahan data selama 7 hari kerja.

    iqbal 10 November 2023 16:20


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Mengubah Email?

    Jika Anda ingin mengubah Email karena sudah tidak aktif atau sudah tidak digunakan, Anda bisa mengubahnya dengan cara berikut ini:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu "Account"
    3. Klik "Change Important Data/Ubah Data Penting"
    4. Lalu klik “Input Data Awal Pengajuan”
    5. Di awal data pengajuan Anda harus melakukan swafoto dengan menyertakan KTP dengan jelas
    6. Lalu upload foto tersebut di pengajuan
    7. Masukan Kode Keamanan
    8. Lalu klik "Ajukan"
    9. Anda harus menunggu verifikasi oleh admin 1x24jam untuk data pengajuan awal
    10. Setelah data diverifikasi oleh admin, masukan Email baru Anda di kolom Email baru
    11. Klik "Lanjutkan"
    12. Lalu muncul Kode Unik
    13. Kode Unik ini bisa ditulis di kertas dengan jelas
    14. Anda harus melakukan swafoto Kembali dengan menyertakan Kode Unik untuk verifikasi data akhir

    Setelah selesai, silahkan menunggu perubahan data selama 7 hari kerja.

    iqbal 10 November 2023 16:22


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Lupa PIN Reseller

    PIN Reseller sangat penting untuk menjaga keamanan akun, PIN didapatkan dari aktivasi menjadi Reseller baru. Jika Anda mengalami Lupa PIN, berikut adalah cara memulihkannya:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu "Account"
    3. Klik “Forgot PIN”
    4. Silahkan cek data yang tercantum
    5. Pastikan data yang tercantum sesuai dengan yang Anda gunakan saat ini
    6. Lalu pilih menu “Kirim PIN ke”
    7. Silakan pilih Email atau No HP
    8. Lalu klik "Lanjutkan"

    PIN akan dikirimkan ke Email atau Nomor HP yang dicantumkan

    iqbal 10 November 2023 16:23


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Aktivasi Akun/Reseller Baru?

    Aktivasi Reseller baru sangat mudah dilakukan melalui website best-world.com, ada beberapa data yang harus dilengkapi calon Reseller baru seperti identitas diri sesuai KTP, nomor HP yang aktif, Email aktif(disarankan gunakan Gmail), dan nomor rekening atas nama sendiri untuk pembayaran profit. Berikut adalah panduannya:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Pilih menu “Network”
    3. Lalu klik “Member Diagram”
    4. Di Member Diagram Anda bisa melihat jaringan yang sudah ada dan yang masih kosong
    5. Klik Aktivasi
    6. Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi data identitas Reseller baru dan mengisi Serial dan PIN hasil penukaran Registrasi
    7. Jika sudah selesai mengisi seluruh data, lalu ceklis “Saya Telah Membaca dan Mengerti Peraturan-peraturan yang Berlaku”
    8. Masukan Kode Keamanan lalu klik “Lanjutkan”
    9. Setelah Aktivasi berhasil, akan muncul data lengkap Reseller baru berupa data identitas, PIN Reseller dan Kata Sandi
    10. Data lengkap tersebut akan masuk ke Email Reseller yang baru saja diaktivasi akunnya
    11. Pastikan data tersebut tidak hilang
    12. Apabila pada saat aktivasi tidak berhasil, kemungkinan hal itu terjadi karena adanya kesalahan seperti berikut:
    Email sudah terpakai oleh Akun lain
    Nomor HP sudah terpakai oleh Akun lain
    Nomor Induk KTP telah digunakan

    iqbal 10 November 2023 16:26


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Login Akun Virtual?

    Cara Login ke Akun Virtual adalah sebagai berikut:
    1. Buka website best-world.id
    2. Buka Menu Member
    3. Klik Login
    4. Masukan ID Reseller
    5. Lalu masukan Kata Sandi
    6. Masukan Kode Keamanan
    7. Lalu klik Login

    iqbal 10 November 2023 16:27


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apakah Bisa Mengganti Nomor HP, Email, dan Nomor Rekening Sekaligus?

    Tentu saja bisa, namun Anda harus lebih teliti dalam mengisi data yang diubah di Ubah Data Penting, agar tidak terjadi kekeliruan kembali.

    iqbal 10 November 2023 16:29


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Melakukan Pengalihan Lisensi

    Pengalihan Lisensi (Hibah) hanya bisa dilakukan jika penerima hibah berada dalam satu KK yg sama dengan pemilik ID, pengajuan dilakukan dengan mengisi form hibah yang didapatkan dari CS.

    iqbal 13 November 2023 09:40


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Saja Persayaratan yang Harus Dibawa untuk Pengalihan Lisensi?

    Syarat yang harus dibawa untuk Pengalihan Lisensi adalah sebagai berikut:
    1. Fotokopi KTP pemilik Lisensi dan KTP yang akan diberikan Lisensi
    2. Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
    3. Surat pernyataan Pengalihan Lisensi dengan materai 10.000.

    iqbal 13 November 2023 10:15


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa yang Dimaksud dengan Pengalihan Lisensi?

    Pengalihan Lisensi (Hibah) adalah suatu persetujuan seorang Reseller yang menyerahkan lisensinya tanpa dapat menariknya kembali dengan beberapa kepentingan. Anda bisa melakukan Pengalihan Lisensi ID dengan menyertakan alasan dan mengikuti syarat dan ketentuan.

    iqbal 13 November 2023 10:17


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Saja Ketentuan Pengalihan Lisensi?

    Jika Anda ingin melakukan Pengalihan Lisensi dengan alasan tertentu, ada beberapa ketentuan yang harus diketahui:
    1. Pemilik lisensi membuat pernyataan pengalihan lisensi
    2. Pernyataan pengalihan lisensi ditandatangani oleh pemilik lisensi, orang yang diberikan lisensi, dan saksi-saksi
    4. Orang yang diberikan lisensi harus dalam satu Kartu Keluarga dengan pemilik lisensi

    Ketentuan pengalihan lisensi dilakukan langsung oleh pemilik lisensi.

    iqbal 13 November 2023 10:18


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Bagaimana Cara Mendapatkan Promo Saldo LINKAJA?

    Dengan mengunduh aplikasi LinkAja, Anda akan mendapat banyak kemudahan bertransaksi di mana saja dan kapan saja. Anda juga dapat menggunakan LinkAja sebagai rekening sementara untuk data registrasi Reseller PT BEST jika Anda belum memiliki rekening bank.

    Cara Download, Registrasi & Aktivasi LinkAja
    1. Buka Aplikasi "PlayStore" untuk pengguna Android, dan "Apple AppStore" untuk pengguna iOS
    2. Lakukan proses Registrasi data dan Aktivasi Akun hingga selesai

    Cara Menjadikan Akun LinkAja sebagai Rekening Sementara
    1. Saat mendaftarkan Reseller baru, pada bagian Data Rekening, pilih bank "LinkAja".
    2. Jika Anda sebagai Reseller lama dan ingin menjadikan LinkAja sebagai rekening untuk pembayaran profit, Anda bisa mengubahnya melalui Ubah Data Penting di website best-world.id

    Cara mendapatkan promo saldo LinkAja dari PT BEST
    PT BEST memberikan promo saldo selama promo masih ada dengan cara sebagai berikut:
    1. Setelah Anda melakukan proses registrasi dan aktivasi akun LinkAja seperti cara di atas, lakukan Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id.
    2. Selanjutnya konfirmasi di Homepage website pada informasi "Bonus Registrasi LinkAja"

    iqbal 13 November 2023 13:38


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Saya Ingin Menjadi Reseller PT BEST

    Ketika Anda ingin menjadi Reseller PT BEST, pastikan Anda sudah memiliki Sponsor. Ada beberapa ketentuan jika Anda belum dan sudah memiliki Sponsor.


    1. Belum memiliki Sponsor

    Untuk bergabung menjadi Reseller PT BEST Anda harus memiliki Sponsor. Anda tidak bisa mendaftar tanpa memiliki seorang Sponsor. Sponsor adalah orang yang Anda percayai untuk memberikan informasi bisnis PT BEST kepada Anda dan nantinya akan menjadi partner bisnis Anda. Anda dapat mencari Sponsor Anda sendiri atau dibantu oleh PT BEST.
    Jika Anda benar-benar belum memiliki Sponsor dan ingin dibantu mencarikan sponsor, maka Anda dapat membuat pernyataan bahwa Anda benar-benar belum memiliki sponsor, kemudian kami dapat merekomendasikan Seorang Sponsor untuk membantu Anda bergabung menjadi Reseller PT BEST.


    2. Sudah memiliki Sponsor

    Jika Anda sudah memiliki Sponsor ada beberapa hal yang harus dilakukan:
    - Hubungi Sponsor atau yang mengenalkan bisnis PT BEST kepada Anda, dan siap bertanggung jawab untuk membantu Anda menjalankan bisnis bersama PT BEST.
    - Mengisi formulir pendaftaran dan kirimkan ke Sponsor Anda melalui WA. *Format formulir seperti di bawah ini:
    Nama Sponsor Anda:
    Nama lengkap Anda:
    Nomor NIK KTP:
    Tempat, Tanggal lahir Alamat/Domisili:
    Kota:
    Nomor Handphone:
    Email aktif: Nama Bank:
    Nomor Rekening pribadi:
    Nama Ahli waris:
    Status Ahli waris:
    - Lakukan proses pembayaran dan aktivasi ID Reseller.
    - Sponsor akan menjelaskan tentang pengiriman produk dan menjelaskan tentang bisnis PT BEST kepada Anda.


    3. Mempersiapkan Modal

    Untuk menjadi Reseller PT BEST Anda harus menyiapkan modal minimal Rp 2.600.000,- dengan rincian:
    - Rp 100.000,- sebagai biaya Registrasi dan Flipchart Bisnis
    - Rp 2.500.000,- untuk pembelanjaan produk pertama sebanyak 14 PV. Anda dapat memilih produk sebanyak 14 PV atau sesuai paket yang Anda pilih. Untuk informasi katalog Produk dapat Anda cek di https://best-world.id/catalogproduct/

    iqbal 14 November 2023 09:44


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Saja Pilihan Paket Pendaftaran?

    Setelah Anda melakukan pendaftaran dan aktivasi ID Reseller (RS) Rp100.000, Anda dapat memilih paket penukaran pertama atau First Order (FO) sebagai berikut:
    1 Paket Basic Rp2.500.000 untuk 14 PV
    3 Paket Reguler Rp7.200.00 untuk 42 PV
    7 Paket Bussiness Rp17.500.000 untuk 98 PV
    15 Paket Executive Rp37.500.000 untuk 210 PV
    31 Paket Priority Rp77.500.000 untuk 434 PV

    Keterangan:
    Semakin tinggi Paket Anda, maka potensi profit Anda semakin besar. Semakin tinggi paket Anda, maka kesempatan untuk meraih Ambassador semakin banyak. Anda dapat memilih paket sejak awal maupun meng-upgrade paket di emudian hari.

    iqbal 08 November 2023 14:38


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Tata Cara Transaksi Produk

    TATA CARA TRANSAKSI PRODUK

    Fitur Stokis ini akan memungkin Anda melakukan Penukaran ataupun Penukran Stokis selama 24 Jam dalam sehari dan 7 Hari dalam seminggu, alias nonstop meskipun sedang dalam hari libur.

    Keterangan:
    Jika status Reseller Anda sebagai Reseller biasa, maka Anda dapat mengikuti panduan Pembelian Voucher POIN PRODUK dan PENUKARAN saja.
    Jika status Reseller Anda sebagai Stokis (Cek di data Login, Home, cek status Anda), maka Anda dapat mengikuti semua panduan seperti Pembelian Voucher POIN PRODUK, PENUKARAN, dan PENUKARAN STOKIS.
    Berikut adalah tata cara Pembelian Voucher Poin Produk, Penukaran, dan Penukaran Stokis:


    A. Pembelian Voucher Poin Produk

    Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk Pembelian Voucher Poin Produk, berikut adalah caranya:
    1. Pembelian Voucher ke Kantor PT BEST Anda bisa melakukan Pembelian Voucher dengan langsung datang ke kantor PT BEST dan mengajukan melalui Customer Service Khusus Pembelian Voucher.
    Pembelian Voucher dengan datang ke kantor PT BEST bisa dilakukan dengan cara cash atau debit, Anda juga bisa melakukan penukaran langsung.

    2. Pembelian Voucher Saldo Otomatis
    Pembelian Voucher juga bisa dilakukan secara mandiri menggunakan Pembelian Voucher Saldo Otomatis. Anda harus mengajukan Pembelian Voucher terlebih dahulu melalui website best-world.id.

    Berikut langkah-langkah Pembelian Voucher Saldo Otomatis:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Kemudian pilih Tab Stokis lalu klik "Pembelian Voucher Poin Produk"
    3. Pilih bank tujuan transfer
    4. Kemudian masukan nominal transfer (contoh Rp1.600.000)
    5. Pahami ketentuan Pembelian Voucher
    6. Masukan kode keamanan lalu klik "Ajukan Pembelian Voucher"
    7. Setelah itu akan keluar nominal yang harus Anda transfer (contoh Rp1.600.332 ), 3 digit terakhir berbeda pada setiap pengajuan
    8. Transfer ke bank sesuai dengan nominal yang tertera
    Jika sudah melakukan langkah di atas, mohon tunggu sampai saldo Anda bertambah.


    B. Penukaran
    Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan penukaran:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Pilih Tab Menu Stokis, lalu klik Penukaran
    3. Pilih jenis penukaran
    4. Pilih jenis produk sesuai keperluan Anda
    5. Tentukan jumlah penukaran
    6. Masukkan Produk Add On 7. Pilih lokasi Agen Penukaran yang sesuai dengan tempat tinggal Anda
    8. Pilih Agen Penukar Stokis
    9. Kemudian tentukan metode pengiriman (pahami ketentuan metode pengiriman pada website)
    10. Setujui ketentuan syarat penukaran
    11. Masukkan kode keamanan
    12. Klik 'Tambah Penukaran'

    Jika sudah melakukan langkah di atas, Anda akan mendapatkan OTP dan masukkan OTP ke dalam keranjang belanja Anda. Selanjutnya Anda bisa melihat Serial dan PIN yang bisa digunakan untuk mutasi ID Reseller pada bagian bawah halaman.

     

    C. Penukaran

    Stokis Bagi Reseller yang sudah menjadi Stokis, bisa melakukan penukaran stokis di website best-world.id dengan cara sebagai berikut:
    1. Login menggunakan ID Reseller melalui website best-world.id
    2. Buka menu Stokis lalu klik Penukaran Stokis
    3. Pilih Jenis Penukaran Stokis
    4. Pilih Jenis Produk (sesuai dengan stok yang dimiliki)
    5. Pilih Jumlah yang akan ditukarkan
    6. Isi produk bundling FO atau RO (add on)
    7. Isi ID data penukar (bisa ke ID sendiri untuk pemakaian sendiri/ID Reseller lain)
    8. Masukan kode keamanan
    9. Klik Tambah Penukaran Stokis
    10. Konfirmasi Penukaran Stokis
    11. Anda akan menerima OTP ke Email yang Anda daftarkan
    12. Segera isi OTP dan klik “Input Kode OTP”
    13. Serial dan PIN produk yang ditukarkan akan masuk ke ID penukar
    14. Produk bundling harus diberikan atau dikirim selambat-lambatnya 2 hari kerja kepada penukar
    15. Isi nomer resi pengiriman pada website
    16. Selalu simpan bukti resi pengiriman

    iqbal 08 November 2023 14:30


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Apa Saja Keuntungan Menjadi Stokis, Distributor, atau Regional PT BEST?

    Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menjadi Stokis, Distributor, atau Regional adalah sebagai berikut:

    1. Stokis:
    Keuntungan menjadi Stokis adalah menjadi perwakilan atau perpanjangan tangan perusahaan untuk menukar stokis dan melayani Reseller perusahaan.

    - Diskon Registrasi sebesar Rp50.000
    - Diskon FO/Upgrade sebesar Rp20.000
    - Diskon Paket Lain sebesar Rp10.000

    2. Distributor:
    Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan bagi Distributor seperti menjadi perwakilan/perpanjangan tangan perusahaan dan dapat menukar stokis serta melayani semua Reseller perusahaan serta mendapatkan diskon penukaran.

    - Diskon Registrasi sebesar Rp60.000
    - Diskon FO/Upgrade sebesar Rp25.000
    - Diskon Paket Lain sebesar Rp15.000

    3. Regional:
    Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan bagi Regional seperti menjadi perwakilan/perpanjangan tangan perusahaan dan dapat menukar stokis serta melayani semua Reseller perusahaan.

    - Diskon Registrasi sebesar Rp70.000
    - Diskon FO/Upgrade sebesar Rp30.000
    - Diskon Paket Lain sebesar Rp20.000

    iqbal 08 November 2023 13:59


    Apakah Artikel ini membantu Anda ?

    Aturan, Syarat dan Kondisi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada notifikasi sebelumnya, silahkan laporkan artikel yang sudah tidak relevan kepada CSO kami.